detikHot

celeb

Justin Bieber & Selena Gomez Pacaran Lagi Berkat Taylor Swift

Kamis, 22 Nov 2012 17:39 WIB - detikHot
Taylor, Selena (People) Taylor, Selena (People)
Jakarta - Justin Bieber kembali menjalin cinta dengan Selena Gomez. Menurut sumber, keduanya bisa kembali pacaran berkat sahabat dekat mereka, Taylor Swift.

Dua minggu lalu Selena mencampakkan Justin gara-gara tak lagi mempercayai kekasihnya itu. Hubungan mereka pun retak dan berkali-kali gagal membicarakannya baik-baik.

Lalu Selena bertemu dengan Taylor pada akhir pekan lalu di restoran Osteria La Buca di Los Angeles. Saksi mata melihat Selena memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencurahkan isi hatinya pada Taylor.

Sehari setelah pertemuan tersebut, Taylor menghadiri acara 'American Music Awards 2012'. Justin pun datang bersama sang ibunda tercinta. Selena dipastikan tidak hadir dalam acara tahunan bagi insan musik dunia tersebut.

Namun ternyata Selena muncul dalam after party 'AMA'. Ia terlihat jalan bareng Justin. Keduanya sudah saling rangkul dan gandengan tangan.

"Ketika Selena jalan bareng Taylor ia sangat stres dan menceritakan semua tentang Justin. Tapi Taylor mengingatkan Selena betapa Justin sangat tergila-gila padanya dan meminta Selena bertahan," ujar sumber dilansir Radar Online, Kamis (22/11/2012).

Sumber menambahkan pertengkaran Selena dan Justin terjadi karena pelantun hits 'Boyfriend' itu ketahuan mengirim pesan pada perempuan lain. Jadi Selena malu dengan perlakuan Justin.

"Itu membuat Selena terlihat bodoh, bahwa Justin bisa bicara pada perempuan lain dan Selena juga merasa malu karena semua orang terlibat dalam hubungannya sekarang karena perbuatan Justin," jelas sumber.

Tapi kini keduanya sudah kembali bersama meski belum buka mulut pada media. Justin dan Selena bahkan kabarnya sudah siap untuk membuat proyek bersama.




(dee/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com