Limbad Menjawab Tuduhan!

Ini Dia Alasan Limbad Memilih Bernazir Sebagai Istri Mudanya

- detikHot
Senin, 05 Nov 2012 08:51 WIB
Limbad, Benazir dan buah cintanya (gusmun/detikhot)
Jakarta - Limbad mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu sosok Bernazir Endang pada 2011 lalu. Tak hanya fisik, berbagai faktor lain juga membuat Limbad menetapkan hatinya kepada Bernazir.

Pesulap eksentrik itu menuturkan kalau Bernazir merupakan sosok wanita yang mengerti tugasnya sebagai seorang istri. Selain itu, Limbad juga melihat aura yang bagus dalam diri istri mudanya itu.

"Dia mengerti tentang agama, dewasa mengerti untuk meladeni suami dan mau taat dan mau menuruti perintah-perintah suami. Yang jelas yang ada di perempuan-perempuan lain ada di Bernazir," tuturnya beberapa waktu lalu.

"Dia cantik banget dan pakai jilbab lagi, aura bagus juga," puji Limbad.

Selain itu, Limbad juga mengaku tak begitu saja bisa mendapatkan hati Bernazir. Ia pun harus melalui berbagai cara agar bisa mendapatkan hati sosok perempuan asal Tangerang itu.

"Kalau tiba-tiba jatuh cinta nggak yah, dia perempuan beda dari yang lain. Dia udah cantik nggak bosenin. Saya juga awalnya berkali-kali sms nggak dibales," jelasnya.

Limbad ternyata mengaku sudah lama mengidamkan sosok istri seperti sosok Bernazir. Penasaran dengan pengakuan Limbad soal pernikahan dengan Benazir, simak terus di detikHOT, hari ini!

(fk/hkm)