Andalkan 'Goyang Itik', Zaskia Tak Asuransikan Bokong

- detikHot
Jumat, 12 Okt 2012 17:42 WIB
Jakarta - Sosok pedangdut Zaskia terkenal lewat goyangan bokongnya, atau banyak orang menyebutnya 'goyang itik'. Meski goyangan itu jadi andalannya, Zaskia tak kepikiran untuk asuransikan bokongnya.

Baginya, gerakan yang selama ini dilakukannya sebenarnya sangat sederhana. Sehingga, mengasuransikan bokong menurutnya berlebihan.

"Ngapain diasuransikan? Gerakan aku simple. Pakai hak tinggi keseleo bisa diasuransikan, bokong enggak," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Kamis (11/10/2012).

Perempuan asal Bekasi itu juga sedikit bercerita tentang asal muasal sebutan 'goyang itik' yang menjadi andalannya itu. Ia menuturkan, sebutan itu muncul secara spontan dari teman-temannya.

"Waktu perdana tampil di suatu acara keluarin itu, muncullah kerabat, temen, itik, katanya. Goyangan kamu lucu, unik, bagaimana kalau kita namakan itik aja," kisahnya.

Kini, dengan 'goyangan itik' itu nama Zaskia meroket di panggung musik Tanah Air. Apalagi, goyangan itu juga ditunjang dengan paras yang cantik.

(fk/mmu)