'Tak Ada Uang atau Mobil di Tangan Ramon Papana, Hanya Baju Ade Namnung'

ADVERTISEMENT

'Tak Ada Uang atau Mobil di Tangan Ramon Papana, Hanya Baju Ade Namnung'

- detikHot
Rabu, 12 Sep 2012 15:34 WIB
Jakarta - Ramon Papana kembali mendapat tudingan menyimpan harta peninggalan mendiang Ade Namnung. Mulai dari uang hingga mobil diyakini pihak keluarga ada di tangan Ramon.

Kuasa hukum Ramon, I Nyoman Adi Feri yang telah bertemu pihak keluarga Ade menegaskan, barang-barang Ade siap dikembalikan ke pihak keluarga. Apa saja?

Dari total 270 barang yang akan dikembalikan, menurut I Nyoman, hanya ada baju dan pakaian dalam Ade dan beberapa barang lainnya. Selain itu, Ade juga masih punya piutang dengan beberapa artis lainnya.

"Yang saya tahu malah artis yang punya utang kepada Ade, malah itu yang akan dikembalikan nanti," tutur I Nyoman saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012).

I Nyoman menambahkan, barang-barang itu semua saat ini berada di kediaman seorang kerabat Ramon. Rencananya Kamis besok semua barang-barang itu akan diserahkan ke pihak keluarga Ade.

"Barang ini lumayan banyak, ada di Pak Alex Subrata di rumahnya di Cikajang, saya sudah izin dan konfirmasi ke dia. Dia menjawab, hari Kamis besok. Kita juga sudah memberitahu pihak keluarga, tinggal menunggu dari pihak keluarga saja," paparnya.

I Nyoman pun berharap pengembalian barang-barang tersebut bisa menyelesaikan masalah yang terjadi antara Ramon dan pihak keluarga Ade. Ia menambahkan, jika memang masih ada masalah sebaiknya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT