Terancam Tak Punya Anak, Ustad Solmed Tak Kuasa Menahan Tangis

- detikHot
Minggu, 09 Sep 2012 14:00 WIB
Jasmine, Ustad Solmed (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Ustad Solmed dan April Jasmine tengah dilanda cobaan sebagai pasangan baru. Jasmine baru saja selesai melakukan operasi penyumbatan saluran reproduksi di tubuhnya.

"Saya nggak tahu istilahnya apa, tapi ada sesuatu yang menyumbat di saluran, yang kalau perempuan mau punya anak ada saluran yang dilewati, itu terhambat," jelasnya saat dihubungi wartawan, Minggu (9/9/2012).

Dokter kemudian mengangkat salah satu penyebab yang menyumbat saluran reproduksi Jasmine. Solmed pun sedih karena terancam tak punya anak dengan normal.

"Dokter bilang ada jarak beberapa bulan, kalau ini sudah diambil tapi masih begitu-begitu aja, risikonya kami tidak bisa memiliki anak dengan normal," tuturnya dengan suara sendu dan tak kuasa menahan tangis.
"Saya beharap sama Allah SWT, kalaupun yang kiri diambil, semoga yang kanan masih bisa berfungsi untuk membuahi," tambahnya.

Solmed dan Jasmine yang menikah pada November 2011 lalu pun berusaha ikhlas. Mereka juga tak lupa berdoa dan saling menguatkan satu sama lain.


(ich/ich)