detikHot

celeb

Hamil 5 Bulan, Endhita Hindari Stres

Minggu, 24 Jun 2012 10:04 WIB - detikHot
Jakarta - Usia kandungan aktris Endhita kini sudah memasuki bulan kelima. Istri Onci 'Ungu' itu pun menghindari segala hal yang bisa menyebabkan stres.

Di usia kehamilannya itu beruntung Endhita tak mengalami banyak hal yang menyulitkan. Ia juga mengaku tidak ngidam atau menginginkan sesuatu yang aneh dan berlebihan.

Semua berjalan dengan normal. Soal makanan pun demikian. Sang dokter memperbolehkan Endhita mengkonsumsi apa saja yang penting tidak membuatnya stres.

"Pantangan nggak, kan hamil zaman sekarang udah boleh makan apa aja jadinya udah boleh-boleh aja ama dokter, biar nggak stres. Asal gizinya cukup," ujar Endhita ditemui dalam resepsi pernikahan Catherine Wilson di kawasan Cengkareng, Sabtu (23/6/2012) malam.

Endhita masih sibuk jalan-jalan, tapi ia sudah mengurangi kegiatannya. Bagaimanapun bintang film 'Untuk Rena' itu tidak diperbolehkan untuk terlalu capek.

"Dulu aktif banget, sekarang kan nggak tahu kapasitas badan aku kayak gimana, jadinya buat jaga-jaga akhirnya kurangin kegiatan. Nggak bisa gegabah jadi harus ada istirahatnya," jelas Endhita.




(yla/yla)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com