DetikHot

celeb

Alasan Kinaryosih Jatuh Cinta dengan Brett

Sabtu, 21 Apr 2012 19:21 WIB  ·   - detikHOT
Alasan Kinaryosih Jatuh Cinta dengan Brett
Jakarta - Kehidupan pribadi Kinaryosih memang jarang terdengar oleh masyarakat luas. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengaku menjalin hubungan dengan suaminya sekarang, Brett Money.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut dikabarkan kandas di tengah jalan. Tapi Kinar begitu ia akrab disapa, ternyata membuat satu kejutan lain. Awal Maret tahun lalu keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut menuju ke gerbang penikahan.

\\\"Sebenarnya pacaran kita sudah tujuh tahun. Suamiku memang nggak mau terlalu diekspos. Awal kenalnya di Bali tahun 2005,\\\" ujar Kinar saat menggelar jumpa wartawan di Cafe Terogong Sembilan, Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21\/4\/2012).

Kinar juga memiliki alasan mengapa dirinya jatuh cinta terhadap sang suami. Apa itu?

\\\"Dia orangnya sangat sabar, mandiri, support sama karier saya. Sejak awal kenal sama dia itu aku selalu berusaha berkomunikasi sama dia tentang segala hal dan hasilnya sangat bagus,\\\" terangnya seraya tersenyum.

Tak hanya itu, bagi Kinar kemauan sang suami yang mengikuti keyakinannyalah juga merupakan poin penting dalam satu hubungan. Pernikahan yang digelar oleh keduanya memang tidak semewah dan semegah kaum selebritis pada umumnya.

\\\"Suamiku memang nggak mau pernikahan yang besar. Dia bilang mendingan uangnya di simpan untuk anak nanti,\\\" jelasnya.




(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed