DetikHot

celeb

Ini Dia Cerita Bahagia Pernikahan Kinaryosih

Sabtu, 21 Apr 2012 16:30 WIB  ·   - detikHOT
Ini Dia Cerita Bahagia Pernikahan Kinaryosih
Jakarta - Setelah dikabarkan menikah dan melahirkan seorang jagoan kecil, hari ini akhirnya Kinaryosih angkat bicara mengenai masalah tersebut. Dikatakannya, tidak ada yang disembunyikan.

Kinar mengaku alasan untuk tidak menggembar-gemborkan masalah tersebut adalah untuk menghormati keluarga sang suami, Brett Money.

\\\"Suami saya Brett Lee Money kita menikal awal tahun lalu. Kita menikah di Australi dan juga di Jakarta setelah itu,\\\" ujar Kinar saat menggelar jumpa wartawan di Cafe Terogong Sembilan, Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21\/4\/2012).

Pernikahan tersebut dihelat awal Maret tahun lalu. Tepat pada 27 Maret yang lalu Kinar melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Steven Lee Money secara sesar di Singapura.

\\\"Kenapa di Singapura karena waktu doketrnya teman aku. Aku memang sangat nyaman di sana. Aku selalu membagi kebahagiaan itu di twitter kok. Nggak ada yang ditutup-tutupi hanya menungu waktu yang tepat saja,\\\" lanjutnya seraya tersenyum.

Brett adalah seorang fisioterapis di \\\'Om Active Jakarta\\\'. Brett yang berkebangsaan Australia adalah pemegang gelar Bachelor of Applied Science Physiotherapy dari University of Sydney.

\\\"Sebenarnya walaupun dia orang Australi tapi dia sangat Asia sekali dan Alhamdulillah suamiku sudah muslim. Aku hanya ingin sedikit privasi terhadap suami. Suamiku saja nggak mau ketemu kalian karena malu ini saja aku paksa-paksa,\\\" katanya seraya melirik ke arah sang suami.





(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed