ADVERTISEMENT

Pesan Kaharuddin Syah pada Anak-anaknya Semasa Hidup

- detikHot
Selasa, 13 Mar 2012 09:39 WIB
Jakarta - Sebagai seorang ayah dan kakek yang sudah makan asam garam kehidupan, almarhum Kaharuddin Syah punya pesan yang selalu diingat oleh anak-anaknya. Apa itu?

"Yang paling saya ingat, Papa selalu berpesan, 'Apa yang terjadi, pokoknya do the best saja'," ujar putra ketiga Khaharuddin Dodi Driandi saat ditemui di rumah duka kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012) malam.

Kaharuddin memang dikenal sebagai seorang pekerja keras. Maklum, ia juga seorang personel angkatan laut semasa hidupnya.

"Memang dia basic-nya militer, dan sebelum masuk militer dia juga dari orang yang bukan berada, memang dari susah, apalagi Papa ini belum pernah ketemu dengan ayahnya," sambung Dodi.

Semasa hidup, pemeran film 'Naga Bonar' (1986) itu dikaruniai 4 orang putra. Namun putra pertamanya sudah lebih dulu menghadap sang kuasa. Dari ketiga putranya, Kaharuddin dikaruniai 3 cucu.

"Kalau dibilang kebahagiaan Papa sudah cukup sebagai ayah dan kakek. Boleh dibilang 'Papa sudah memberikan yang terbaik untuk kalian, dan kalian sudah memberikan do the best buat Papa'," pungkas Dodi.

Pemeran film 'Dalam Mihrab Cinta' itu meninggal dunia, Senin (12/3/2012) pukul 16.30 WIB. Rencananya almarhum akan dimakamkan hari ini di TPU Jalan Kamboja.


(ast/ast)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT