detikHot

celeb

Pernikahan Dewi Persik Hanya Isapan Jempol Belaka?

Selasa, 10 Jan 2012 15:06 WIB - detikHot
Makassar - Kabar pernikahan diam-diam Dewi Persik dengan seorang mahasiswa sontak menjadi buah bibir masyarakat. Tidak ada bukti yang jelas, pernikahan Depe hanya isapan jempol belaka?

Kabar pernikahan janda Saipul Jamil itu seperti tanpa ada bukti yang jelas. Pihak Hotel Grand Clairon, Makassar membantah adanya pernikahan Depe dan Abi di hotel mereka.

"Tadi malam memang ada acara kawinan. Tapi pasangan orang Tiong Hoa, bukan Dewi Persik," ungkap General Manager, Hotel Grand Clairon Makasar, Anggiat Sinaga saat ditemui dikantornya, Selasa (10/1/2012).

Anggiat juga menegaskan tidak pernah ada nama Dewi Persik dan Abi Palutturi dalam daftar pernikahan di Hotel Grand Clairon. Hal itu pun menegaskan bahwa pernikahan perempuan asal Jember itu hanyalah isapan jempol semata.

"Tak pernah ada nama Dewi persik dan pasangannya Abi disini," tegasnya.

Pernikahan Depe dan Abi mencuat saat seorang pria yang berkicau di twitter mengenai pernikahan mereka. Akun yang bernama @Roy_Permana pun dengan yakin bahwa mereka telah menikah di Makasaar.

"Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di Hotel Grand Clarion, semoga ini pasangan terakhir depe," tulis @Roy_Permana pada Senin (9/1/2012).

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari perempuan bernama lengkap Dewi Murya Angung itu.



(fk/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com