detikHot

Hot Top Ten 2011

10 'Hot Profile' Ter-Hot 2011

Selasa, 27 Des 2011 17:23 WIB - detikHot
Jakarta - Sepanjang tahun 2011 ini, 'Hot Profile' Detikhot telah menampilkan puluhan perempuan cantik dan seksi dengan berbagai kisah menarik seputar kehidupan mereka. Berikut nama-nama mereka yang masuk daftar 10 'Hot Profile' terbaik.

10. Ayang Merinda Putri




Gara-gara foto seksinya, aktris Ayang Merinda Putri dulu pernah diusir oleh orangtuanya dari rumah. Perempuan kelahiran 6 September 1992 itu pun punya banyak koleksi tato di tubuh hasil pelampiasannya dikala stress. Salah satu tato yang paling menarik perhatian adalah tato bertuliskan 'Naughty Fairy' yang menghiasi bagian bawah pusarnya.

9. Roro Fitria




Sensualitas model dan aktris Roro Fitria dimilikinya secara alami. Perempuan kelahiran 29 Desember 1987 itu pun mengaku tak pernah punya keinginan untuk mempercantik bentuk tubuh dengan cara operasi.

8. Vivi Buntaran




Pepatah tua-tua keladi, tua-tua makin jadi rasanya pantas menggambarkan sosok model dan aktris Vivi Buntaran. Ketika berpose dengan Detikhot, ia pun nampak cantik dan sensual dengan balutan dress seksi berwarna merah.

7. Jenny Cortez




Bintang film 'Air Terjun Pengantin' Jenny Cortez memang kerap tampil sensual dalam setiap perannya. Meskipun kerap dicap miring oleh sebagian masyarakat, ia mengaku tetap santai menjalani dan akan tetap mempertahankan image seksinya itu.

6. Andhien Carmella




Aktris seksi Andhien CarmelIa mengaku tak masalah jika harus memperlihatkan bagian atas tubuhnya untuk tuntutan sebuah peran. Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Desember 1984 itu pun tak pernah membuat video ‘panas’ karena takut kejadian yang menimpa penyanyi Ariel terjadi pada dirinya.

5. Lia Aulia




Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, artis Lia Aulia kerap tampil sensual. Namun tak mau dicap sebagai bintang panas, wanita kelahiran 26 April 1984 itu punya batasan sendiri. Ia memang mengaku suka tampil seksi, asal tidak vulgar.

4. Laras Monca




Aktris seksi Laras Monca Kalea mengaku kariernya mulai melejit sejak berani melakoni foto-foto seksi di majalah pria dewasa. Bentuk tubuh proporsional dan aura sensualitas pernah mengantarkannya menang dalam ajang FHM Girl Next Door 2010 lalu. Sejak itu, ia lantas ditawari peran dalam film 'Skandal' besutan sutradara Jose Purnomo.

3. Puteri Anggraini




Cantik dan punya aura sensual yang kuat. Itulah kesan pertama yang Detikhot tangkap ketika bertemu dengan Ginandjar Anggraini Puteri sang presenter program 'Mata Lelaki' yang tayang di Trans 7. Walau kerap berpenampilan seksi, perempuan kelahiran 8 Mei 1986 itu pernah menolak Rp 50 juta saat diminta berfoto topless untuk majalah pria dewasa.

2. Baby Margaretha




Sensualitas aktris Baby Margaretha sudah tak diragukan lagi. Pose-pose seksinya banyak menghiasi sampul majalah pria dewasa sejak dulu hingga sekarang. Saking "hot"-nya saat berpakaian seksi dalam pemotretan, sering kali pemilik ukuran bra 36c itu malah membuat fotografernya kewalahan dan salah tingkah. Alhasil, foto yang dihasilkan pun gagal semua.

1. Nikita Mirazani



Nama artis Nikita Mirzani mungkin sudah tak asing bagi anda. Perseteruan dengan mantan kekasihnya Kiki 'The Potters', skandal foto syur di internet hingga peran-peran seksinya di berbagai film pun membuatnya kerap menuai kontroversi.






(bar/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed