DetikHot

Hot Top Ten 2011

10 Artis Perdatang Baru Wanita Ter-Hot 2011

Selasa, 27 Des 2011 16:42 WIB  ·   - detikHOT
Jakarta - Sepanjang 2011 ini banyak artis baru yang namanya kian menanjak seiring kesuksesan kariernya. Namun siapa saja paling bersinar? Berikut sepuluh artis pendatang baru wanita ter-Hot!

10. Aurelle<\/strong>
\\\"\\\"

Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini layak masuk ke daftar ini. Namanya mulai diperhitungkan setelah dirinya mengikuti jejak orangtuanya menjadi penyanyi.

Dengan gaya khas remaja dan lagu-lagu bertema cinta yang ringan, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu berhasil mencuri perhatian.

9. Ayu Dewi<\/strong>
\\\"\\\"

Wajah Ayu Dewi sering terlihat wara-wiri di layar kaca di sepanjang tahun 2011 ini. Candaan dan tingkah kocaknya selalu menyapa setiap pagi hari di televisi lewat program musik \\\'DahSyat\\\' yang ditayangkan RCTI.

Hubungan cintanya yang kandas dengan aktor Zumi Zola juga turut membuat namanya makin populer. Hubungan mereka putus justru di saat tersiar kabar santer bahwa mereka akan segera menikah.

8. Niken Anjani<\/strong>
\\\"\\\"

Niken Anjani memulai debutnya sebagai bintang film televisi (FTV), sinetron dan beberapa judul film layar lebar. Di antara film-film yang pernah dibintanginya adalah \\\'Kawin Kontrak\\\', \\\'DO\\\' (Drop Out) dan terakhir ia membintangi \\\'Di Bawah Lindungan Ka\\\'bah\\\'.

7. Shapira Indah<\/strong>
\\\"\\\"

Bisa dibilang, nama artis Saphira Indah masih samar-samar di telinga. Namun sebenarnya sudah cukup lama menggeluti dunia hiburan.

Ia sempat menekuni dunia tarik suara. Namun sayang kariernya di dunia tarik suara tak lama harus terhenti lantaran grup vokalnya \\\'Duo Pochi\\\' bubar. Sempat vakum sejenak, namun namanya justru kembali bersinar setelah membintangi film \\\'Poconggg Juga Pocong\\\' yang tayang belum lama ini.

6. Debby Ayu<\/strong>
\\\"\\\"

Debby Ayu mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model. Sejak belia, dara kelahiran Bandar Lampung itu sudah tergabung dalam agency model di daerah asalnya.

Melalui peran-peran yang menantang dan seksi, namanya mulai sering muncul di layar lebar. Debby memang mengaku tak keberatan jika harus tampil sensual dalam film. Menurutnya hal tersebut tak lebih dari totalitas akting.

\\\'Married By Accident (MBA)\\\', \\\'Kawin Kontrak Lagi\\\', \\\'Doa Yang Mengancam\\\', \\\'Susuk Pocong\\\' pada 2009, \\\'Tiran: Mati Diranjang\\\' pada 2010, \\\'Pengantin Pantai Biru\\\' pada 2010, \\\'13 Cara Memanggil Setan\\\' dan \\\'Jenglot Pantai Selatan\\\' adalah beberpa judul film yang ia perankan.

5. Prisia Nasution<\/strong>
\\\"\\\"

Si \\\'Ronggeng\\\' cantik ini memang layak diperhitungkan. Wajahnya sebenarnya sudah sering terlihat di berbagai judul FTV. Memiliki wajah ayu dan tubuh ideal, artis yang disapa Phia itu makin laris manis hingga ke dunia layar lebar.

Yang terbaru, ia membintangi film \\\'Sang Penari\\\' yang membuatnya makin populer. Dalam film tersebut, Phia pun menyabet penghargaan Pemeran Wanita Terbaik FFI 2011.

Selain segudang prestasi yang diraihnya, Phia juga diterpa kabar tak sedap. Phia yang telah menikah pada 2007 silam itu kini tengah menghadapi proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena gugatan sang suami.

4. Nikita Mirzani<\/strong>
\\\"\\\"

Seksi! Kata yang pas saat menyebut nama artis yang satu ini. Namanya tiba-tiba muncul saat dirinya bermasalah dengan sang mantan pacar, Kiki \\\'The Potters\\\'. Kala itu Nikita mengaku menjadi korban penganiayaan karena perlakuan Kiki.

Kiki pun resmi menjadi tersangka, namun kasus tersebut tak pernah ada kelanjutannya. Dengan modal wajah cantik dan berani tampil seksi dan beradegan panas dalam film, ia pun kian populer.

Sebelumnya artis yang memiliki banyak tato itu juga pernah tersandung masalah foto syur. Dalam foto-foto tersebut Nikita tampak tanpa menggunakan sehelai benang pun.

3. Vicky Shu<\/strong>
\\\"\\\"

Bisa dibilang tahun 2011 memang tahun gadis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini. Vicky Shu sukses merebut hati pencinta musik Indonesia dengan lagu dan penampilannya.

Tubuh serta penampilan seksi menjadi modal dirinya eksis di blantika musik Tanah Air. Ia bahkan seperti selalu bisa menghipnotis penggemar pria kala beraksi di atas panggung. Pelantun \\\'Mari Bercinta 2\\\' itu pun terbilang bukan hanya bermodal fisik saja. Kulitas vokal yang mumpuni membuat dirinya pantas disebut penyanyi wanita ter-Hot tahun ini.

2. Ashanty<\/strong>
\\\"\\\"

Sebelum digandeng Anang Hermansyah untuk berduet, nama Ashanty memang tak melejit. Kini setelah menggantikan Syahrini sebagai pasangan duet mantan suami Krisdayanti itu, nama pelantun \\\'Bohong\\\' itu kian bersinar.

Ashanty pun sontak selalu menjadi buruan media karena statusnya dengan Anang yang berganti dari sekadar pasangan duet menjadi kekasih. Gembar-gembor rencana pernikahannya dengan duda beranak dua itu juga selalu membuatnya jadi buruan pewarta.

1. Ayu Ting Ting<\/strong>
\\\"\\\"

\\\'Di mana... di mana.. di mana....\\\', sepenggal lirik itu sangat familiar di kuping kita saat ini. Ya, Ayu Ting Ting si pelantun \\\'Alamat Palsu\\\' pantas dinobatkan sebagai artis pendatang baru wanita paling hot saat ini. Siapa yang tak kenal dara kelahiran Depok itu? Saat ini namanya kian meroket seiring hitsnya yang digemari masyarakat.

Berawal dari panggung ke panggung kecil, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mulai merintis karier di jalur dangdut. Kini meski dirinya sudah tenar dan banyak tawaran untuk menyanyikan lagu pop, Ayu memilih tetap berkomitmen di jalur dangdut.

Di saat namanya kian populer, banyak pula gosip yang menerpa dirinya. Belum lama ini, Ayu juga dikabarkan merebut tunangan orang. Pria bernama Hendri itu kini adalah kekasih Ayu. Namun tudingan tersebut dibantahnya dengan tegas.



(kmb/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed