Anak Perempuan, Kado Istimewa Andre Taulany di Ultah ke-37

- detikHot
Senin, 19 Sep 2011 07:57 WIB
Jakarta - Komedian yang juga mantan vokalis band 'Stinky' Andre Taulani baru saja merayakan ulang tahunnya ke-37 pada sabtu (17/9/2011) kemarin. Meski lewat sehari, Andre terlihat sangat bahagia dengan perayaan hari miladnya yang digelar pada minggu (18/9/2011) malam.

Kebahagiaan Andre pun semakin bertambah karena sang istri saat ini tengah dalam persiapan melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya Andre sudah memiliki dua orang putra bernama Ardio Raihansyah Taulany dan Arkenzy Salmansyah Taulany.

"Kado yang tidak ternilai harganya. Bulan depan nanti istri melahirkan, udah diperiksa perempuan, Anak pertama dan kedua laki-laki, dan sekarang diberi anak perempuan, Alhamdulilah keluarga jadi lengkap," ujarnya saat ditemui di Teebox Cafe, Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011) malam.

Kendati demikian, bintang film 'Kiamat Sudah Dekat' itu merasa sedikit was-was dengan persalinan sang istri. Karena pada saat itu kemungkinan Andre tak bisa menemani. Ia rencananya akan menjalankan ibadah haji.

"Insya Allah Oktober nanti saya akan berangkat untuk naik haji, tapi semuanya udah dipersiapkan, walau saya pengennya tetep nemenin," pungkasnya.

Lantas apa harapan Andre di usianya yang ke-37 ini?

"Lebih dewasa aja, lebih baik lagi pastinya. Saya selalu berharap diberikan kesehatan, anak-anak dan istri semakin baik. Saya menjalani hidup dengan ikhlas dan apa adanya," tandasnya.

(kmb/yla)