Diana Puspita Enjoy Jadi Presenter

- detikHot
Rabu, 14 Sep 2011 20:26 WIB
Jakarta - Artis Diana Puspita sedang asyik-asyiknya menikmati pekerjaan barunya sebagai presenter dalam acara infotainment Kiss Pagi. Bintang iklan itu mengaku, memang sudah menjadi keinginannya dari dulu untuk menjadi presenter.

"Host ini memenuhi keinginan saya sedari dulu, jadi saya bisa lebih mengasah talenta saya lagi, sama enjoy-nya jalanin dua bidang yang berbeda ini. Karena memang dua hal yang saya sukai dan kuasai," ujar Diana kepada detikhot, Rabu (14/9/2011).

Dunia presenter sebenarnya bukan hal yang baru bagi bintang film 'Kuntilanak Vs Pocong' itu. Jauh sebelum dirinya terjun di dunia film dan sinetron, ia sudah pernah beberapa kali menjajal menjadi presenter.

"Sebenernya memang sudah pernah ada basic dari dulu buat jadi presenter. Berawal dari presenter acara musik sampai kuis-kuis bola," katanya.

Dara kelahiran Jakarta, 20 Desember 1987 itu mengaku sama-sama menikmati pekerjaan sebagai presenter maupun pemain sinetron. Namun ia punya kendala saat membawakan acara gosip yang ditayangkan di Indosiar setiap pagi itu.

"Kesulitannya sih ya bangun paginya itu agak-agak gimana ya, dan PD-nya (percaya diri) harus gede," tuturnya seraya tertawa.





(kmb/wes)