Takut Komitmen, Leonardo DiCaprio Jomblo Lagi

- detikHot
Rabu, 13 Jul 2011 08:46 WIB
Jakarta - Perempuan cantik datang dan pergi di kehidupan Leonardo DiCaprio setelah mereka ingin serius dengan sang aktor. Namun ternyata Leo masih takut dengan komitmen. Akhirnya Blake Lively pun pergi.

Sebenarnya Leo menyukai Blake, namun menolak untuk terlalu terikat pada perempuan cantik itu. Sementara Blake terus berusaha meyakinkan Leo bahwa mereka bisa melalui semua bersama.

"Mereka hanya bersama beberapa minggu namun Leo telah putus dengan Blake dua kali dan keesokan harinya mereka bersama lagi," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Rabu (13/7/2011).

"Leo tak suka terikat. Ia grogi dengan komitmen beginilah cara ia menghadapinya. Blake merasa itu sangat tidak mapan tapi dia mencintai Leo dan berusaha melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Leo kalau dia tak ingin segala sesuatu terlalu jauh terlalu cepat," tambah sumber.

Kabar sebelumnya pasangan tersebut goyah karena Blake tak menyukai kehidupan "liar" Leo. Namun sepertinya mantan pacar Giselle Bundchen dan Bar Refaeli itu tak terlalu mempedulikannya.

(yla/yla)