detikHot

celeb

Gara-gara Paparazzi, Tori Spelling Tabrak Dinding Sekolah

Selasa, 14 Jun 2011 17:44 WIB - detikHot
Jakarta - Tori mengalami kecelakaan saat mengantar kedua anaknya ke sekolah, Senin (13/6/2011). Tori menabrak dinding sekolah setelah berusaha menghindar dari paparazzi yang mengejarnya.

"Paparazzi mengejar saya dan kedua anak saya. Saya berusaha menghindar dan akhirnya menabrak tembok sekolah sampai hancur," jelas Tori seperti dilansir Aceshowbiz.com, Selasa (14/6/2011).

Sementara, salah satu rekan aktris yang sedang hamil anak ketiga ini menambahkan bahwa paparazzi itu terus mengikuti Tori yang menyetir menuju sekolah anaknya.

"Tori berusaha lepas dari kejaran paparazzi itu dengan memutar-balik dan akhirnya menabrak dinding sekolah," lanjutnya.

Sementara juru bicara 'Tori&Dean: sTORIbook Weddings' menjelaskan bahwa istri Dean McDermott ini dilaporkan selamat dan tidak mengalami luka serius, begitu juga dengan kedua anaknya, Liam dan Stella.

"Tori sangat shock, tapi ia dan anak-anaknya baik-baik saja. Namun mereka tetap pergi ke dokter untuk diperiksa," ujarnya.

Kepolisian Los Angeles membenarkan peristiwa kecelakaan pada Senin (13/6/2011) itu, tapi tidak ada laporan luka-luka dan tidak ada pengaduan dari siapapun. Tidak akan ada investigasi lanjut untuk kecelakaan ini.


(hkm/hkm)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com