Ririn Setyarini Ingin Nikah Muda untuk Hindari Dosa

- detikHot
Jumat, 20 Mei 2011 18:13 WIB
Jakarta - Siapa yang tak mau jadi pacar artis seksi Ririn Setyarini? Bintang film 'Arwah Goyang Karawang’ itu mengaku ingin menikah muda untuk menghindari dosa. Pria seperti apa yang diinginkannya?

Ririn mengaku suka lelaki oriental, mapan dan enak dilihat. Bagaimana dengan cowok macho? "Hmm, kalau macho tapi nggak kuat dan tahan lama buat apa? Kan itu yang penting. Jangan-jangan di luarnya aja macho tapi di dalemnya nge-drop," kelakarnya blak-blakan.

Sering melakoni peran sensual, membuat bintang film dan sinetron kelahiran 23 Maret 1989 itu jadi incaran para lelaki. Ririn pun mengaku bingung dalam memilih. Masalahnya, tak sedikit pria yang mendekatinya hanya untuk iseng.

Ia pun jadi lebih selektif dan berhati-hati dalam urusan percintaan. "Sering banget dideketin cowok yang maunya yang nggak-nggak. Pernah ada cowok nelepon ngajak ketemu. Pas ketemu tiba-tiba udah ngajak yang aneh-aneh aja. Ya aku jauhin aja," kisahnya.

Tak heran pula memang jika Ririn banyak ditaksir pria. Dalam kesehariannya, cewek asal Manado itu kerap berpakaian seksi dan minim. Pemilik tinggi 166cm dan berat 45kg itu tak risih karena merasa nyaman dengan caranya berpakaian.

Satu hal lagi, Ririn sendiri ternyata memang suka bikin cowok penasaran. Menurutnya, sangat menyenangkan jika seorang wanita jadi pusat perhatian para pria. "Aku suka banget bikin cowok penasaran dengan penampilan aku. Makin mereka penasaran, kan aku makin dikejar," ungkapnya.

Memang, hingga kini Ririn mengaku masih jomblo. Ia pun menantikan seorang kekasih yang siap mengajaknya ke pelaminan. Bintang film ‘Setan Kok Beneran’ itu berdalih ingin cepat menikah muda untuk menghindari dosa.

Tak hanya itu, Ririn ternyata punya alasan lain untuk segera menikah muda. Ia mengaku ingin segera mewujudkan fantasi seksnya. Hmm. Seperti apa ya?

"Aku pengen bercinta di kolam renang di suatu villa, cuma ada aku dan dia. Kayaknya lucu deh kalau di kolam renang, basah-basah gimana gitu," pungkasnya seraya tertawa.

(bar/hkm)