Hot Profile

Ririn Setyarini Tak Takut Dicap Cewek Nakal

- detikHot
Jumat, 20 Mei 2011 14:04 WIB
Jakarta - Dalam kebanyakan peran yang dilakoninya, artis Ririn Setyarini selalu tampil dengan citra sensual. Tak takut berdampak buruk dalam kehidupan sehari-hari? Ternyata tidak. Bintang ‘Arwah Goyang Karawang’ itu mengaku tak takut dicap sebagai cewek nakal.

"Ya mau gimana lagi, rezeki aku udah di situ. Kalau soal orang mau ngomong apa, aku nggak perlu takut. Biarlah orang-orang terdekat aku dan Tuhan yang tahu aku ini seperti apa," katanya dalam perbincangan dengan Detikhot di STC Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2011).

Wanita kelahiran Manado, 23 Maret 1989 itu mengaku tak takut dengan cibiran masyarakat, karena citra nakal yang ditampilkannya hanya tuntutan skenario yang harus dimainkannya. Tapi, kenapa selalu kebagian peran-peran seksi yang memanjakan mata pria?

Dengan penuh percaya diri Ririn mengatakan, salah satu alasannya karena keseksian tubuhnya dan ukuran payudaranya yang terbilang besar. "Banyak yang ngomong begitu. Salah satu keunggulan aku memang di bagian dada. Coba tebak ini ukurannya berapa?" tantang pemilik ukuran bra 36B itu sambil tertawa.

Tak sedikit perempuan yang mengaku risih memiliki ukuran payudara yang besar ketika masih menginjak usia remaja. Namun Ririn justru bersyukur, karena menurutnya ukuran dadanya masih dalam batas yang wajar hingga kini.

"Aku ngerasa payudara aku besar, tapi masih dalam batas kewajaran. Memang ada kayak orang aku lihat yang payudaranya lebay, aku juga gak suka. Kalo aku kan nggak gede-gede banget, paslah segini," tukasnya seraya tertawa.

Walaupun kerap tampil dengan citra seksi, bintang film 'Setan Kok Beneran' itu mengaku mendapat dukungan dari orangtuanya.

"Mereka tahu kalau anaknya ini sedang berakting dan yang pastinya sedang mencari duit. Aku kan nggak main film porno, masih dalam batas kewajaran. Orang tua aku masih mendukung aja kok,' terangnya.

(bar/hkm)