Gara-gara Menghina di Twitter, Bondan Prakoso Dipolisikan

- detikHot
Sabtu, 30 Apr 2011 22:21 WIB
Jakarta - Penyanyi Bondan Prakoso dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub ke polisi dengan tuduhan penghinaan. Bondan dituding melakukan penghinaan terhadap pub tersebut melalui akun Twitternya.

Bondan dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub, Jerry Filmon ke Polresta Denpasar, Jumat (29/4/2011). Laporan pemilik Akasaka terhadap Bondan tertuang pada nomor laporan: LP/482/IV/2011 Polresta Denpasar.

Jerry melaporkan Bondan dan rekannya, Bagus Satrio dengan tuduhan penghinaan melalui akun @BondanF2B. Disebutkan, Bondan menulis hinaan terhadap manajemen klub malam tersebut dengan kata-kata kasar.

"Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman,Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!" tulis Bondan di akun @BondanF2B.

Bondan diduga melakukan penghinaan itu beberapa saat setelah ia dan bandnya, Fade 2 Black pentas di Akasaka, Jl Teuku Umar, Denpasar. Belum diketahui penyebab Bondan melontarkan kekesalannya melalui akun twitternya sehingga dianggap menghina Akasaka Bali.




(gds/hkm)