detikHot

celeb

Aaron Kwok Kencani Perempuan Bersuami

Kamis, 30 Des 2010 16:48 WIB - detikHot
Jakarta - Aktor Hong Kong Aaron Kwok paling risih jika ditanyai soal kehidupan pribadinya. Tak lagi terlihat menggandeng aktris Lynn Hung, Aaron diisukan mengencani perempuan yang telah bersuami.

Sudah empat tahun Aaron bersama model cantik yang kemudian menjadi aktris tersebut. Namun bintang film 'The Detective' tersebut tidak pernah mengakui kalau dirinya punya hubungan spesial dengan Lynn.

Awal Desember lalu ketika menjalani rangkaian syuting film 'The Monkey King' di Beijing, gosip baru pun merebak. Pria berusia 45 tahun itu dikabarkan mengencani seorang perempuan yang sudah menikah kurang dari setahun lalu. Demikian dilansir Xin MSN, Kamis (30/12/2010).

Perempuan tersebut diketahui bernama Iris. Sebelumnya perempuan berusia 30 tahun itu bekerja di industri media dan kini menekuni profesi sebagai public relation Filmko Entertainment, yang memproduseri film baru Aaron.

Pada 9 Desember lalu, usai menjalani agenda syuting, ia kembali ke hotel untuk beristirahat sejenak. Tak lama kemudian Aaron didampingi asistennya menuju restoran steamboat yang terletak di bangunan yang sama.

Aaron terlihat sibuk menelepon. Tak lama kemudian dua orang perempuan menghampiri meja Aaron. Perempuan berambut pendek yang diketahui sebagai Iris langsung berbincang dengan Aaron. Keduanya sangat dekat dan intim. Mereka bahkan mengacuhkan dua orang lainnya yang berada satu meja.

Sebelum acar makan malam selesai, Iris yang mulai mabuk menyandarkan tubuhnya ke bahu Aaron. Sang pria tidak menolak dan membiarkan momen tersebut terus berjalan. Iris menempatkan tubuhnya di dada Aaron. Sang aktor pun menikmati momen tersebut sembari menutup matanya.

Lewat situs mikroblogging Iris, diketahui perempuan tersebut memang sudah lama menggilai Aaron. Ia bahkan memanggil Aaron dengan nama "the king". Ketika Aaron harus pulang ke Hong Kong, Iris pun menuliskan rasa rindunya pada the king.

"Kenapa saya harus menjelaskan semua ini pada kalian," ujar Aaron ketika dimintai konfirmasi tentang isu tersebut.

Kru produksi 'The Monkey King' penasaran bagaimana berita tersebut bisa beredar dalam sebuah majalah. Mereka menyarankan agar Iris mengirim surat teguran lewat pengacaranya kepada media tersebut. Sementara itu Lynn yang disebut-sebut sebagai "kekasih yang tak dianggap" Aaron tengah sibuk syuting drama 'Material Girl' di Taiwan.


(yla/yla)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com