detikHot

celeb

Susan Bachtiar Resmi Jadi Janda

Selasa, 30 Nov 2010 12:34 WIB - detikHot
Jakarta - Model dan presenter Susan Bachtiar resmi bercerai dari Sunardi Supangat. Dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hakim memutuskan mengabulkan gugatan cerai Susan.

"Alasannya sudah terjadi pertengkaran secara terus-menerus. Keluarga sudah berupaya mendamaikan tapi tetap tidak berhasil," jelas Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Barat Johnny Palayukan saat ditemui usai sidang Selasa (30/11/2010).

Menurut Johnny, pertengkaran antara Susan dan Sunardi terjadi sejak lama, 2006-2007. Setahun terakhir pertengkaran di antara pasangan suami-istri itu semakin sering terjadi.

Dalam sidang putusan itu, Susan dan Sunardi tidak hadir. Keduanya hanya diwakili pengacara mereka.

Johnny tidak tahu apa alasan pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu tak hadir di PN Jakarta Barat. Hanya saja, meski tanpa kehadiran mereka sidang tetap bisa berjalan.

Susan yang pernah ditemui usai menghadiri sidang cerainya pertengahan November 2010 lalu mengungkapkan perceraiannya ini adalah kesepakatan dirinya dan Sunardi. Bintang film 'Perempuan Punya Cerita' itu mengaku meski berpisah, hubungannya dengan sang mantan suami akan tetap baik.




(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com