detikHot

celeb

Chelsea: Kalau Ada Tes Keperawanan, Ada Nggak Tes Keperjakaan?

Selasa, 05 Okt 2010 07:24 WIB - detikHot
Jakarta - Bintang sinetron 'Mawar', Chelsea Olivia, tidak setuju dengan wacana tes keperawanan sebagai syarat masuk sekolah negeri. Chelsea menganggap tes itu sangat tidak adil bagi kaum perempuan.

"Kalau ada tes keperawanan, ada nggak tes keperjakaan?" ujar Olivia saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010) malam.

Chelsea yang kini berusia 18 tahun, mengungkapkan pria dan perempuan juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan. Chelsea pun yakin perempuan menjadi tidak perawan ada penyebabnya.

"Orang jadi nggak perawan kan karena laki-laki juga, jangan semua wanita jadi bodoh. Maksudnya jangan cuma laki-laki aja yang boleh sekolah," jelas kekasih Glenn Alinskie itu.

Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itu pun mempertanyakan siapa yang melontarkan wacana itu. Baginya, wacana itu tidak memiliki makna dan akan menjadi sesuatu yang bodoh jika direalisasikan.

Chelsea bukan satu-satunya selebriti yang menentang wacana tersebut. Presenter Olla Ramlan, Julia Perez dan Helmy Yahya juga ikut menolak wacana tes keperawanan.




(hkm/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com