Risty Tagor Kecewa Digosipin Hamil Sebelum Nikah

- detikHot
Sabtu, 02 Okt 2010 14:10 WIB
Jakarta - Bintang sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' Risty Tagor kini buka suara soal gosip hamil sebelum menikah yang menerpa dirinya. Risty mengaku kecewa dengan gosip itu.

"Saya agak kecewa ada gosip di luar tentang saya. Dari awal pacaran saya memang cari suami dan Rifky cari istri. (Menikah) ini ibadah karena Allah," ujar perempuan yang baru saja resmi dinikahi aktor muda Rifky Balweel itu saat ditemui di sela-sela acara resepsi di Graha Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2010).

Risty memang tidak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah dengan Rifky. Sejoli tersebut belum sampai satu tahun menjadi sepasang kekasih.

"Nggak perlu waktu lama untuk mempersiapkan moril, materiil serta lahir dan batin," lanjut aktris 21 tahun itu yang tampak cantik dengan kebaya perpaduan warna cokelat dan emas.

Dengan alasan ingin menggelar pernikahan yang khusyuk, Risty pun memilih tidak muncul ke media sampai hari-H. Saat hari pernikahannya, baru lah ia mau bicara dan menjelaskan semuanya.

Akad nikah Risty-Rifky berjalan tertutup media. Saat resepsi pun hal yang sama berlaku. Wartawan dan infotainment diminta menunggu di luar gedung.

"Tertutup aja semua pada datang kan, apalagi terbuka," tukas Rifky menanggapi perihal pernikahannya yang tidak bisa diliput itu.

(eny/eny)