DetikHot

celeb

Pelantun \'Aishiteru\' Dilaporkan Istri ke Polisi

Rabu, 08 Sep 2010 16:24 WIB  ·   - detikHOT
Pelantun \Aishiteru\ Dilaporkan Istri ke Polisi
Jakarta - Vokalis band Zivilia, Zulkifli, dilaporkan istrinya, Fhilia, ke polisi. Pelantun \\\'Aishiteru\\\' itu dituduh telah menelantarkan anak dan istrinya selama tujuh bulan ini.

Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7\/9\/2010) oleh Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal KDRT (penelantaran) dan perbuatan tidak menyenangkan.

\\\"Kurang lebih masuk bulan ke-7, secara intens Zul menelantarkan anak maupun istrinya. Tidak dinafkahi,\\\" ujar kuasa hukum Fhilia, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot melalui telepon, Rabu (8\/9\/2010).

Fhilia memutuskan untuk melaporkan Zul karena benar-benar tidak terima dengan sikap pria yang sudah memberinya seorang anak itu. Apalagi beberapa bulan lalu, Zul mengutus seseorang untuk menemuinya.

\\\"Orang itu datang untuk membicarakan bagaimana Fhilia bisa ikhlas jika diceraikan,\\\" beber Baron.

Perempuan yang dinikahi Zul pada 2001 itu tidak terima karena ia merasa turut membantu sang suami dalam mengembangkan karirnya sebagai penyanyi. Kini setelah Zul meraih popularitas lewat lagu \\\'Aishiteru\\\', istri dan anaknya malah dilupakan.

\\\"Lagu Aishiteru itu gambaran perasaan Zul pada Fhilia. Nama band yang awalnya ditawarkan Zulfhilia, juga singkatan nama mereka berdua. Tapi ditolak dan diganti menjadi Zivilia,\\\" lanjut Baron.


(eny/iy)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed