detikHot

celeb

Puteri Indonesia 2009 Finalis Miss Universe Yang Tak Berbikini

Jumat, 13 Agu 2010 11:30 WIB - detikHot
Jakarta - Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva termasuk satu dari 82 finalis Miss Universe 2010 yang menjalani sesi pemotretan dengan baju renang. Dalam pemotretan itu Qory menjadi satu-satunya finalis yang tidak mengenakan bikini.

Dilansir Globalbeauties Jumat (13/8/2010), poster resmi para finalis Miss Universe mengenakan baju renang telah dirilis. Pemotretan untuk poster tersebut dilakukan di depan tulisan selamat datang ke 'Las Vegas'.

Dari poster resmi tersebut Qory tampak berada di tengah, di antara finalis asal India dan Irlandia. Ia mengenakan baju renang one piece berwarna hitam. Penampilan Qory dengan baju renang one piece itu tampak lain daripada yang lain. Hal itu tentu tidak lain karena 82 finalis lainnya mengenakan bikini atau baju renang two piece.

Selain menjalani pemotretan dengan baju renang, dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu juga sudah berfoto dengan gaun malam. Dari foto yang dirilis global beauties, Qory terlihat memakai gaun malam berwarna merah muda. Ia berpose dengan tampak belakang, memperlihatkan sedikit punggungnya.

Sementara itu dalam polling siapa finalis yang diunggulkan menjadi Miss Universe, Qory kini sudah berada di posisi ke-3. Dari pengamatan detikhot di situs resmi Miss Universe Jumat (13/8/2010), Duta Harimau itu ada di bawah Miss Philippines dan Miss Venezuela.


(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com