Ngaku Jadi Penerus Mama Lauren, Beby Djenar Minta Maaf

- detikHot
Minggu, 27 Jun 2010 11:22 WIB
Jakarta - Saat Mama Lauren meninggal dunia pada 17 Mei 2010 lalu muncul nama seorang peramal yang mengaku sebagai penerus Mama Lauren. Dia adalah Beby Djenar. Atas pengakuannya tersebut Beby pun minta maaf.

Beby pernah mengaku sebagai pewaris bakat meramal Mama Lauren. Atas pernyataanya itu, pihak keluarga Mama Lauren membantah pengangkatan Beby sebagai penerus Mama Lauren.

Beby pun meminta maaf atas pengakuannya tersebut. Dengan gemetaran, Ia mendatangi keluarga Mama Lauren dan minta maaf.

"Kebetulan seminggu yang lalu dia (Beby) datang minta maaf dan dia datang dalam keadaan gemetar. Karena urusannya bukan hanya sama kita, tapi sama almarhum (Mama Lauren) juga," kata suami mendiang Mama Lauren, Hendrik Pasaribu, saat ditemui di acara 40 harian Mama Lauren di jalan Cipinang Raya 2, Jakarta Timur, Sabtu (26/6/2010) malam.

Meski demikian pihak keluarga Mama Lauren sudah memaafkan Beby. Beby diminta tidak lagi mengulangi kesalahannya dengan mengambil kesempatan dalam kesempitan.

"Sebenarnya keluarga nggak terlalu masalah karena dia tidak menyentuh harkat martabat kami. Paling kita mengatakan, sudah jangan diulangi lagi, apalagi mengambil kesempatan dalam kesempitan. Tapi sudah kita maafkan," kata Hendrik.

Sementara itu, Beby yang juga menghadiri pengajian 40 hari wafatnya Mama Lauren mengaku tidak menyangka pengakuannya tersebut akan menimbulkan konflik. Namun Beby mengaku hingga saat ini hubungannya dengan keluarga Mama Lauren sudah baik-baik saja.

"Ya biar bagaiman pun, tali silahturahmi saya dengan keluarga Mama, tidak membuat saya bisa lepas begitu saja. Pokoknya kita sama-sama akan membawa bendera Mama, juga semangat Mama," jelas Beby.

(ebi/ebi)