detikHot

celeb

Aksi Deddy Corbuzier Jadi Trending Topics di Twitter

Jumat, 11 Jun 2010 21:24 WIB - detikHot
Jakarta - Aksi mentalist Deddy Corbuzier untuk menyambut perhelatan akbar Piala Dunia 2010 menjadi Trending Topics di Twitter. Namun aksi Deddy itu justru disambut kekecewaan oleh sebagian pecinta sepakbola pengguna situs microblogging tersebut.

Deddy menjadi Trending Topics karena aksinya memprediksi pemenang Piala Dunia dan berdiam di kubah es selama hampir 12 jam  di Sky Rink Ice Skating, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Aksi mentalist yang sering berpakaian hitam-hitam itu disiarkan langsung oleh RCTI.

Namun sejumlah penggemar sepakbola yang menggunakan Twitter, kecewa karena aksi Deddy tersebut justru memotong acara inti pembukaan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Sejumlah pengguna Twitter pun menuliskan kekecewaannya.

"Deddy corbuzier ga penting masuk TT. Pake acara ngalahin nelson mandela sgala lagi," tulis akun twitter @risabellawongso.

"heeii stasiun TV sya gak butuh band-band dan deddy corbuzier, sya butuh Opening Ceremony Fifa World Cup," tambah @iraydnic

Sampai pukul 21.04 WIB, nama Deddy masih menduduki peringkat teratas Trending Topics mengalahkan Nelson Mandela yang berada di posisi 2. Namun pukul 21.20 WIB, nama Deddy di Trending Topics akhirnya tergusur oleh topik CALA BOCA GALVAO.

Namun ada juga yang mendukung atas aksi suami dari perempuan bernama Kalina itu. "Seluruh dunia heboh #WorldCup  tapi TT no. 1 Deddy Corbuzier Salute gue ama negara sendiri :)," tulis akun bernama @bang_ganteng.


(ich/iy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com