Cucu Mama Lauren: Ziarah Silakan, Jangan Pesugihan

- detikHot
Kamis, 20 Mei 2010 08:19 WIB
Jakarta - Keluarga Mama Lauren mewanti-wanti pada siapapun untuk tidak mengistimewakan kuburan almarhum peramal kondang tersebut. Keluarga mempersilakan siapapun untuk berziarah, asal tidak menjadikannya sebagai pesugihan.

"Ibu saya sudah meninggal, jangan menciptakan paradigma atau pemikiran seperti itu. Ibu saya orang biasa juga. Kalau mau ziarah silakan, tapi jangan pesugihan," tukas Nuh Prabawa Laurens atau akrab disapa Wisnu, cucu Mama Lauren yang kemudian diangkat menjadi anak.

Cucu Mama Lauren yang lain, Krishna, menambahkan, neneknya adalah orang biasa. Kalaupun ternyata memiliki kelebihan istimewa, kelebihan tersebut didapat dari lahir, bukan dipelajari.

"Kalau mau pesugihan paling dapat masuk angin atau digigit nyamuk," tukasnya saat ditemui di Jl Kasuari, Komplek Cipinang Indah, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (19/5/2010) malam.

Mengenai kain kafan Mama Lauren yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang, Krishna juga memberikan klarifikasi. Katanya, kini seluruh kain kafan sudah terkumpul di dalam kantung plastik dan dibawa sampai ke dalam liang lahat almarhum sang nenek. (eny/eny)