DetikHot

celeb

Rency Milano Resmi Janda Untuk Ketigakalinya

Senin, 10 Mei 2010 15:02 WIB  ·   - detikHOT
Rency Milano Resmi Janda Untuk Ketigakalinya
Jakarta - Artis Rency Milano menjanda lagi. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan gugatan cerai Rency dari suami ketiganya, Rocky.

\\\"Hari ini kita sudah final, persidangan diputus oleh pengadilan tanpa dihadiri oleh kedua belah pihak,\\\" jelas pengacara Rency, Misfuryadi Basrie, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10\/5\/2010).

Kakak Elma Theana itu tidak bisa hadir di sidang putusan kasusnya karena tengah syuting di kawasan Anyer, Jawa BArat. Sedangkan Rocky tidak bisa datang karena suatu urusan.

Dalam putusannya, hakim memberikan Rocky kesempatan 14 hari untuk mengajukan banding. \\\"Kalau tidak banding berarti keputusan ini sudah ikrar,\\\" jelas Misfuryadi lagi.

Harta gono-gini dan hak pengasuhan anak tidak dibahas dalam perceraian Rency dan Rocky. Dari pernikahan tersebut, Rency memang tidak dikaruniai anak. Hanya saja ia memiliki seorang anak adopsi.

Sidang cerai Rency berjalan cukup cepat. Menurut Misfuryadi hal itu karena memang kliennya dan Rocky sudah sepakat untuk bercerai.

\\\"Jadi bukan karena itu (menikah lagi-red). Kalau masalah mau nikah lagi itu kan Tuhan yang mengatur,\\\" ujarnya.




(eny/eny)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed