Nurul Arifin Ditawari Pimpin Kota Depok

- detikHot
Senin, 03 Mei 2010 16:50 WIB
Jakarta - Artis era 80-an, Nurul Arifin diminta untuk maju menjadi Walikota Depok, Jawa Barat. Perempuan kelahiran 18 Juli 1966 itu diminta membenahi Kota Depok.

Pemain film 'Hati Yang Perawan' itu diminta teman-temannya untuk memimpin Depok sebagai kota penyangga Ibukota Negara, Jakarta. Namun Nurul belum bersedia karena masih ingin menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR.

"Kalau saya mencalonkan nggak benar itu. Tapi banyak permintaan dari teman-teman saja. Kalau dari partai (Golkar) menginginkan saya masih di pusat," ujar ibu dua anak itu saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (3/5/2010).

Kata Nurul, banyak teman-temannya yang mendorongnya untuk membenahi Kota Depok. Ia dianggap sebagai orang yang mengetahui Kota Depok seutuhnya.

"Itu tawaran dari publik biasa aja. Dari temen-teman saya di UI juga banyak. Alasannya untuk membenahi Depok yang hancuran-hancuran aja," aku Nurul yang sudah bermukim di Depok selama 21 tahun itu.

Saat ini Nurul belum berminat dan siap memimpin Kota Depok. "Kalau sudah niat dari pribadi, saya mau. Saya akan jalankan komitmen saya seribu persen," kata ibu dari Maura Magnalia Madyaratri dan Melkior Mirari Manusaktri itu. (ebi/eny)