detikHot

celeb

Bolak-balik Cerai, Rency Milano Bantah Permainkan Pernikahan

Senin, 26 Apr 2010 14:53 WIB - detikHot
Jakarta - Artis Rency Milano bolak-balik menggugat cerai suami keduanya, Rocky. Rency mengelak jika aksinya itu dilakukannya karena ia mempermainkan lembaga pernikahan.

"Saya tidak pernah bermaksud mempermainkan pernikahan. Dengan adanya gugatan yang sebelumnnya, saya beri kesempatan untak dia berubah," jelas Rency saat ditemui usai sidang gugatan cerainya pada Rocky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/4/2010).

Sidang cerai kali ini adalah sidang untuk gugatan cerai kedua Rency pada Rocky. Sebelumnya pada April 2009, kakak Elma Theana itu juga pernah mengajukan gugatan sejenis. Namun setelah beberapa kali sidang berjalan, gugatan tersebut dicabut.

Rency kembali menggugat cerai Rocky pada Maret 2010. Sidang perdana pun digelar 22 Maret 2010 lalu.

Kali ini Rency mengaku serius pada permintaan cerainya. Ia tidak mau lagi berdamai dengan Rocky.

"Rujuk, beri kesempatan untuk suami saya, tapi ujungnya ribut lagi. Pasangan saya niat di hatinya untuk rujuk, masih setengah-setengah," curhatnya.

Rency yang sebelumnya sudah dua kali gagal dalam berumah tangga, sebenarnya malu untuk bercerai lagi. "Tapi udah tahu gini, yang ngantri banyak," candanya seraya tertawa.

Kalaupun nanti menikah lagi, Rency tidak ingin mengulangi kesalahannya saat menikahi Rocky. "Saya ingin cari yang sepantaran aja. Kalau yang muda, musti diwarning lagi," tukasnya.




(eny/iy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com