ADVERTISEMENT

Foto Topless Beredar, Jenny Cortez Tuntut Rp 1 M

- detikHot
Senin, 22 Feb 2010 17:28 WIB
Jakarta - Foto artis pendatang baru Jenny Cortez topless beredar di internet beberapa waktu lalu. Bintang film 'Air Terjun Pengantin' itu pun akan menuntut Rp 1 miliar untuk penyebar fotonya.

"Saya akan tuntut Rp 1M untuk PH Cita Baru jika dalam waktu 1 minggu tak berhasil menemukan penyebar foto topless tersebut," ujar Jenny saat menggelar jumpa pers di Kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010). Sekadar informasi, Citra Baru, adalah rumah produksi yang membuat film 'Pemburu Hantu The Movie.' Foto-foto topless Jenny yang tersebar, diambil saat ia melakoni syuting film tersebut.

Meski akan menuntut Rp 1 miliar, dituturkan Jenny, sebenarnya hubungannya dengan pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah, sudah baik. Namun, Jenny sebagai korban tetap menginginkan penyebar foto-foto tersebut diselidiki dan dibawa ke jalur hukum.

"Itikad baik untuk meminta maaf itu sih sudah disampaikan ke saya. Tapi nggak cukup dengan kata maaf saja. Karena keluarga besar saya juga tersakiti dengan menyebarnya foto tersebut," tambahnya.

Ibunda Jenny, Asih, yang hadir dalam jumpa pers, mengaku sedih ketika tahu bahwa foto topless putrinya menyebar. Namun, ia tetap memahami dan tahu konsekuensi pekerjaan anaknya di dunia entertaiment.

"Nggak akan saya batasi, emang kerjanya di sini, saya hanya bisa bilang hati-hati saja," pesannya.

Sementara itu, pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah mengaku siap menghadapi tuntuan Rp 1 M Jenny. Namun, ia berharap semua masalah ini dapat diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

"Kita cooling down dan bicarakan dulu semua masalah ini, kalau bisa yah diselesaikan dengan damai," ungkapnya. (rac/eny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT