DetikHot

celeb

Jenny Cortez Bantah Foto Seksi Demi \'Air Terjun Pengantin\'

Kamis, 10 Des 2009 14:55 WIB  ·   - detikHOT
Jenny Cortez Bantah Foto Seksi Demi \Air Terjun Pengantin\
Jakarta - Foto-foto seksi Jenny Cortez beredar di internet berbarengan dengan rilisnya film, Air Terjun Pengantin, yang dibintanginya. Apakah ada kesengajaan? Jenny membantahnya.

Jenny mengeluarkan bantahannya saat mengikuti Live Chatting bareng Tamara Bleszynski dan cast \\\'Air Terjun Pengantin\\\'<\/a> di kantor detikcom, Kamis (10\/12\/2009).

\\\"oh masalah foto2 aku itu ya it foto aku sama teman2 aku si sebenernya lucu2an aja dan masalah bisa beredar aku engga tau ya itu kan dari hp aku yang ilang tahun akhir 2007 gt aku engga tau kal sampai tiba2 beredar di internet gt,kal untuk naikin pamor engga ya soalnya itu kan bukan berita yang bagus makasi pertanyaan nya,\\\" tulis Jenny.

Dalam live chatting tersebut, bintang film \\\'Kirun dan Adul\\\' itu pun sempat mengungkapkan pengalamannya saat syuting \\\'Air Terjun Pengantin.\\\' Jenny mengaku senang karena banyak tantangan di film garapan Rizal Mantovani tersebut.

\\\"wah rasanya seru banget lah ada tantangan tersendiri lah pastinya aku seneng banget dapet film ini karena disini banyak sekali tantangan sewaktu shooting dari dingin kepanas kedingin lagi pokok seru banget dech,\\\" tulisnya lagi.

Mau ikut chatting bareng Jenny Cortez dan cast Air Terjun Pengantin lainnya? Silahkan gabung
di sini<\/a>, detik ini juga. Selain Jenny, Tyas Mirasih, Tamara Bleszynski, Marcell Chandrawinata dan cast lainnya, siap menjawab pertanyaan Anda!



(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed