detikHot

celeb

Anang Syuting Video Klip Didampingi Anak-anak

Rabu, 02 Sep 2009 12:30 WIB - detikHot
Jakarta - Kedua anak Anang-KD terus lengket dengan sang ayah pasca perpisahan orang tuanya. Anang kembali beraktivitas setelah mengurung diri. Ia syuting klip didampingi anak-anaknya.

Hari ini (2/9) bertempat di Plaza Pondok Indah V, Jl. Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan, Anang syuting video klip untuk single terbarunya. Lagu tersebut adalah 'Separuh Jiwaku Hilang' yang jadi tempat curhat Anang.

Beberapa hari lalu mantan juri 'Indonesian Idol' itu mengaku telah menciptakan beberapa lagu untuk KD. Salah satunya adalah lagu 'Separuh Jiwaku Hilang'.

Anang serius untuk segera merilis mini album yang dibuat hanya dalam waktu sehari itu. Ia ingin mengungkapkan perasaannya dan ingin masalah perceraian tersebut segera berlalu.

Kembali ke syuting video klip, menurut pantauan detikhot, syuting sudah berlangsung sejak pagi, namun Anang baru terlihat di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Anang didampingi kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Ia terlihat santai dengan setelan kemeja berwarna gelap dan celana jins.

Sebelum gugatan cerai dilayangkan Anang, Aurel dan Azriel memang lebih lengket dengan ayahnya. Anang pun mengaku talaknya pada KD dijatuhkan atas saran putri sulungnya.


(yla/yla)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com