detikHot

celeb

Krisdayanti Bantah Berselingkuh dengan Orang Tajir Timor Leste

Rabu, 02 Sep 2009 00:31 WIB - detikHot
Jakarta - Perceraian Krisdayanti-Anang Hermansyah disebut-sebut karena adanya perselingkuhan. KD yang menjadi sasaran tembak menolak tegas kalau dirinya berselingkuh. KD disebut-sebut menjalin cinta dengan Rahul Lemos, salah satu orang terkaya di Timor Leste.

"Hati-hati jika bicara nama karena ada pihak yang bisa tersakiti. Saya dan beliau hanya teman biasa saja," jelas KD saat ditemui bersama Yuni Shara dan pengacaranya, Elsie Lontoh, di kediamannya di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

KD mengakui kalau sosok Rahul menjadi sponsor utama yang mengundang dirinya ke Timor Leste untuk memperingati 10 tahun lepasnya negeri Lorosae tersebut dari Indonesia.

"Betul memang Rahul yang mensponsori dan membawa saya ke Timor Leste. Juga membawa Dian HP Production, penari, kru dan lain-lain," imbuhnya.

KD pun menuturkan kalau kedatangannya ke Timor Leste sebagai tamu negara, bukan tamu 'pribadi' Rahul Lemos. "Saya di sana menjadi tamu kehormatan negara, 4 hari di sana saya selalu dikawal," ujarnya.

Namun perempuan kelahiran Malang 24 Maret 1975 itu tidak menjelaskan sejak kapan ia mengenal Rahul. KD juga membantah pengakuan Martha, istri Rahul, yang menyebutkan kalau suaminya beberapa kali mengadakan jamuan makan malam pribadi dengan pelantun 'I'm Sorry Goodbye' tersebut.

"Kata siapa, saya juga ke Timtim baru sekali kok," pungkasnya.


(fjr/fjr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com