detikHot

celeb

La Toya Jackson: Aku Tahu Siapa Pembunuh Michael!

Rabu, 15 Jul 2009 12:21 WIB - detikHot
Los Angeles - Kakak perempuan Michael Jackson, La Toya mengklaim adiknya dibunuh. Ia pun mengaku tahu siapa pembunuh Michael. "Aku tak akan istirahat sampai si pembunuh tertangkap."

Pada News of the World, detikhot kutip Rabu (15/7/2009), La Toya mengungkapkan hal di atas. Menurut La Toya, adiknya dibunuh karena kekayaan yang dimilikinya. Ia meyakini, Michael menghasilkan banyak uang dari hak cipta atas karya-karyanya.

"Dia lebih berharga saat meninggal daripada waktu hidup," tukas perempuan yang menandatangani surat kematian Michael itu.

La Toya melanjutkan, meskipun dalam tubuh adiknya ditemukan banyak bekas suntikan, ia tetap yakin Michael dibunuh. Hasil otopsi yang akan diungkapkan pekan ini, menurut La Toya, bisa membuka semua tabir misteri tersebut.

Pada La Toya, beberapa tahun lalu, King of Pop itu pernah menyampaikan kekhawatiran dirinya akan dibunuh. "Mereka ingin membunuhku atas katalog-katalog musikku," begitu kata Michael seperti ditirukan La Toya.

Lantas, siapa pembunuh Michael yang dimaksud La Toya? "Aku belum bisa mengatakan siapa. Aku tidak mau mengacaukan investigasi yang dilakukan polisi. Pastinya Michael selama ini dirawat oleh orang-orang yang membuatnya terjerat obat-obatan," jawabnya.

La Toya juga berujar kalau sebenarnya ia dan keluarganya pernah berusaha mendekati Michael. Namun saat itu selalu saja ada usaha untuk menjauhkan mereka dari pelantun 'Billy Jean' tersebut.

"Michael dikontrol. Tidak ada yang bisa mendekatinya. Kami ingin tahu kenapa kami dijauhkan darinya," tukasnya.

Keganjilan-keganjilan yang diungkapkan La Toya tersebut masih terus berlanjut. Katanya, di hari kematian sang adik, sejumlah perhiasan dan uang hilang dari rumah sewaan Michael.

"Michael selalu menyimpan uang tunai di rumahnya. Biasanya jumlahnya sekitar US$ 2 juta, yang dia gunakan untuk membayar beberapa tagihan. Orang boleh bilang dia bangkrut, tapi Michael selalu punya uang," urainya.

Tak hanya hilangnya perhiasan dan uang yang membuat La Toya terkejut. Di rumah sewaan Michael tersebut ia juga menemukan banyak tabung oksigen baik yang masih utuh ataupun sudah terpakai.

"Polisi sudah mengambil tabung oksigen yang ada di samping tempat tidurnya. Di sudut kamar aku juga melihat ada tiga tabung oksigen lain. Kamu juga menemukan banyak sekali tabung oksigen kosong di garasi," bebernya.Ngobrolin seputar kematian Michael Jackson? Gabung di sini.


(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com