ADVERTISEMENT

Jadi Caleg, Adrian Maulana Lepas 'Jaket' Artis

- detikHot
Kamis, 25 Sep 2008 12:20 WIB
Jakarta - Bintang sinetron dan model Adrian Maulana ternyata tengah sibuk mengkampanyekan dirinya sebagai caleg di daerah pemilihan Sumatera Barat. Setelah mencalonkan diri sebagai politikus, Adrian mengaku mencopot 'jaket' keartisannya.

"Sekarang saya sudah melepas atribut atau jaket keartisan. Untuk memilih orang tak perlu dilihat dari prestasi tapi lihat apa yang akan dilakukan ke depan," jelasnya saat ditemui di kawasan Bintaro Jaya sektor 6, Bintaro, Tangerang, Rabu (24/9/2008) malam.

Adrian memutuskan terjun ke politik baru Mei 2008 silam. Ia merasa itu adalah panggilan jiwanya. Menurutnya fenomena artis menjadi politikus juga sebuah fenomena yang baik.

Ia mengelak jika dikatakan menjadi caleg karena mengincar materi. Apalagi saat mencalonkan diri, Adrian tak memiliki dana banyak seperti para caleg lainnya.

"Saya nggak punya dana seperti itu, tapi saya yakin Allah akan menolong saya karena namanya perjuangan nggak harus pakai uang," tutur Abang None Jakarta tahun 1992 itu.

Gara-gara sibuk mengkampanyekan dirinya untuk Pemilu 2009, Adrian sampai tak pernah sempat berbuka puasa bersama keluarganya. Untungnya anak-istri bintang film 'Issue' itu tak protes.

Selain tak pernah buka puasa bersama keluarga, porsi makan dan olahraga Adrian juga berkurang karena kesibukannya yang padat. Padahal pria satu ini dikenal sebagai orang yang rajin berolah raga.

"Tapi berat badan saya stabil karena saya menjaga dengan frekuensi makan, seperti sekarang banyak teman-teman yg makan mpek-mpek, saya nggak makan, yang penting banyak makan buah-buahan," urainya.

(eny/eny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT