Kalah Pilkada

Saipul Jamil Tambah Botak

- detikHot
Rabu, 10 Sep 2008 14:49 WIB
Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil sudah kalah telak pada Pikada Kota Serang. Duda Dewi Persik itu pun akan kembali memangkas rambutnya yang sudah botak hingga makin licin.

Hal ini ia lakukan sebagai pembersihan diri sekaligus membuang sial karena kalah sebagai kandidat wakil walikota Serang. Jawara 'Selebriti jam' itu merasa harus kembali membenahi diri.

"Sebagai rasa syukur aja, makanya mau botakin rambut lagi sampai bersih. Supaya diri ini bersih juga," jelasnya saat dihubungi detikhot via telepon genggamnya, Rabu (10/9/2008).

Saipul menggap kekalahannya di Pilkada sebagai ajang belajar. Ia menjadi lebih tahu bagaimana politik sebenarnya. Mantan calon wakil walikota Serang nomor urut 7 itu pun tidak merasa kapok terjun ke dunia politik.

Selain ingin membotakkan kepalanya, Saipul pun berencana akan berangkat umroh pada Kamis malam (11/9/2008) esok. Bukan hanya sebagai rasa syukur, ia mengaku dari dulu ingin umroh di bulan puasa seperti saat ini.

"Saya ingin sekali merasakan ibadah puasa di tanah suci. Ngerasain bagaimana suasana bulan Ramadan di rumah Allah," jelasnya.

Rencananya pelantun lagu dangdut 'Jujur' itu akan mengadakan syukuran di kediamannya di kawasan Tanjung Priok sore ini bersama keluarga besarnya.

(ebi/eny)