DetikHot

celeb

Terjebak Macet, Acha Septriasa Pilih Naik Ojek

Selasa, 02 Sep 2008 21:00 WIB  ·   - detikHOT
Terjebak Macet, Acha Septriasa Pilih Naik Ojek
Jakarta - Terjebak kemacetan lalu lintas Jakarta membuat Acha Septriasa frustrasi. Acha pun tak ragu meninggalkan mobil mewahnya dan memilih naik ojek demi mengejar acara buka puasa bersama.

Acha yang sudah dijadwalkan hadir di sebuah acara buka puasa bersama berangkat dari rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB. Namun kepadatan lalu lintas Jakarta tampaknya tidak bersahabat dengan gadis yang kini kuliah di Malaysia itu.

"Pas di Senayan saya langsung cegat ojek, saya naik ojek dianter papa, saya suruh tukang ojeknya supaya ngebut," jelas Acha ketika ditemui di sekolah Muhamadiyah, Cidodol, kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1\/9\/2008).

Niat perempuan kelahiran Jakarta 1 September 1989 itu untuk buka bersama dengan sejumlah siswa sekolah pun terbayar. Lima menit jelang azan maghrib, Acha tiba di sekolah Muhamadiyah Cidodol. Saat tiba di aula sekolah, tampak mata bintang film 'Heart' itu berkaca-kaca.

Kesungguhan mantan pacar Irwansyah itu untuk hadir tepat waktu karena dirinya memang sudah berniat sejak lama untuk menggelar acara buka bersama dengan para siswa di sekolah tersebut. "Nazar ini sebenarnya udah dari 2 bulan yang lalu, saya ingin membersihkan harta saya, mudah-mudahan pendidikan saya lancar," ujarnya sembari tersenyum.



(fjr/fjr)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed