DetikHot

celeb

Adjie Pangestu Stop Ribut dengan Annisa Trihapsari

Rabu, 20 Ags 2008 15:31 WIB  ·   - detikHOT
Adjie Pangestu Stop Ribut dengan Annisa Trihapsari
Jakarta - Mantan suami Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu kerap merasa tak diperlakukan adil oleh Annisa soal hak asuh anak mereka, Rafly. Namun kini kata Adjie ia sudah introspeksi diri. Ia ogah<\/em> ribut-ribut lagi.

"Silaturahmi yang kemarin memang sempat putus. Tapi sekarang sudah cair kembali karena saya lebih introspeksi diri," jelas pria yang sudah menikah lagi itu saat ditemui di acara syukuran film terbarunya 'Jamila dan Sang Presiden di lapangan parkir K7, Jl. Kunir, Kota, Jakarta Barat, Rabu (20\/8\/2008).

Adjie mengaku sekarang ini ia sudah bersikap dewasa. Pria kelahiran Semarang, 21 November 1969 itu berusaha tak mau menang sendiri alias egois menyangkut masalah hak asuh anaknya dengan Annisa.

"Memang saya pikir saya sedikit egois. Nah sekarang biar Rafly yang milih, maunya di mana silahkan. Saya sekarang nggak bisa maksa," ucapnya.

Sama seperti mantan istrinya yang sudah menikah lagi, bintang sinetron 'Mister Bego' itu pun telah memiliki pasangan hidup bernama Nadia  Nadia Natasha Al Kalifi. Adjie-Nadia yang menikah pada 8 Juni 2007, sampai saat ini belum diberi momongan.

"Belum isi tapi kita berusaha terus," tandas lawan main Meriam Bellina dalam sinetron 'Kaca Benggala' itu.


(eny/eny)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed