DetikHot

celeb

Ratu Felisha Nikahi Bule Akhir 2008

Senin, 25 Feb 2008 16:02 WIB  ·   - detikHOT
Ratu Felisha Nikahi Bule Akhir 2008
Jakarta - Artis Ratu Felisha yang sempat merasakan dinginnya penjara akan mengakhiri masa lajangnya. Bintang film 'Skandal Cinta Babi Ngepet' itu menikah dengan bule akhir 2008.

"Memang tahun ini, tapi masih belum tahu. Rencananya tadinya Agustus, tapi jadinya Desember," jelas Felli demikian ia biasa disapa ketika ditanya soal rencana pernikahannya, saat ditemui di sebuah yayasan yatim-piatu di Jl. Kramat Raya no. 11, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (25\/2\/2008) .

Meski sudah terbuka soal rencana nikahnya, mengenai identitas calon suaminya Felli masih bungkam. "Surprise deh. Dia sibuk tapi dia tetap tinggal di Indonesia," ujarnya merahasiakan kekasihnya yang disebut-sebut seorang bule asal Belanda itu.

Felli memutuskan menikah bukan tanpa pertimbangan matang. Dengan si bule yang usianya satu tahun lebih tua itu, ia sudah dua tahun menjalin hubungan.

Orangtuanya, terutama sang ayah juga kerap bertanya kapan putrinya tersebut mengakhiri masa lajang. Rencananya, pada April mendatang, aktris 25 tahun itu juga akan bertandang ke keluarga kekasihnya.

"Gue udah capek pacaran," kata Felli ketika ditanya lagi soal alasannya memutuskan menikah.



(eny/dit)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed