DetikHot

celeb

Raihaanun Melahirkan, Suami Nyaris Pingsan

Senin, 21 Jan 2008 16:59 WIB  ·   - detikHOT
Raihaanun Melahirkan, Suami Nyaris Pingsan
Jakarta - Bintang film remake 'Badai Pasti Berlalu' Raihaanun melahirkan bayi laki-laki. Suaminya sutradara Teddy Soeriaatmadja nyaris pingsan saat menemani Raihaanun melahirkan.

"Saya sempat ingin pingsan, dokternya sampai memberi kursi," jelas Teddy saat ditemui di kantornya bersama Raihaanun di kawasan Komplek Deplu, Pondok Aren, Tangerang, Senin (21\/1\/2008).

Teddy nyaris pingsan bukan tanpa alasan. Pria yang menyutradarai film sang istri itu rupanya takut darah. Teddy yang juga pernah menyutradarai film 'Ruang' itu sampai gagal mendokumentasikan kelahiran anak pertamanya karena terlalu gemetar.

Anak pertama Teddy-Raihaanun lahir Rabu (16\/1\/2008) pukul 17.30 WIB di RS Internasional Bintaro. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm. Keduanya memberi nama Millan Haruna Soeriaatmadja pada bayi mungil tersebut.

Teddy dan Raihaanun menikah pada 17 Maret 2007. Pasangan aktris dan sutradara itu saling kepincut saat sama-sama terlibat dalam syuting remake film 'Badai Pasti Berlalu.'


(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed