DetikHot

celeb

Klarifikasi Salmafina Sunan soal Video Dirinya Diduga Mabuk

Senin, 18 Mar 2019 10:19 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Klarifikasi Salmafina Sunan soal Video Dirinya Diduga Mabuk Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth
Jakarta - Salmafina Sunan menjadi perbincangan masyakarat luas. Bukan karena dirinya melepas hijab tapi kali ini tentang video yang beredar luas di internet.

Dalam video tersebut, Salma diduga seperti mabuk. Hal tersebut ternyata sudah terdengar di telinga orang tua Salma. Sunan Kalijaga langsung meminta teman Salma untuk meminta maaf secara langsung.



Setelah sang teman meminta maaf, kali ini giliran Salmafina yang meminta maaf. Lewat Instagram Storiesnya Salma mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Video: Penjelasan Salmafina Sunan soal Viral Videonya yang Diduga Mabuk

[Gambas:Video 20detik]



"Halo semua, beberapa dari kalian mungkin telah melihat rekaman diriku menari di internet ketika terduduk, memperlihatkan celana dalamku. Aku ingin mengklarifikasi beberapa hal: Jumat malam aku ada di tempat itu menikmati DJ, menari dan bernyanyi dan aku tidak mabuk tapi aku tidak berhati-hati," buka Salma dalam Instagram Storiesnya dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019).

"Aku membiarkan temanku merekam tarianku, mempertunjukkan apa yang kalian pikir adalah celana dalam. Aku tidak sadar oleh itu. Kakiku sakit karena aku pakai high heels sehingga aku duduk seperti itu," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Salmafina juga mengklarifikasi soal tudingan dirinya yang seperti memperlihatkan celana dalamnya berwarna merah muda.
Klarifikasi Salmafina Sunan soal Video Dirinya Diduga MabukFoto: Instagram Storeis Salmafina

"Itu bukan celana dalam, itu adalah dalaman. Aku biasa menggunakannya terutama ketika aku menggunakan gaun dan dress. Aku ingin menggarisbawahi bahwa aku tidak mabuk. Aku hanya menari dan bernyanyi edm. Hal yang biasa aku lakukan," terangnya lagi.

Sebelumnya, teman Salma sudah meminta maaf secara langsung malam itu juga. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Sunan Kalijaga yang tak lain adalah ayah Salmafina.


(wes/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed