ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Biasa Libas Penonton Alay, Raffi Ahmad Keringetan Tampil di Depan Jamaah

Rabu, 23 Jan 2019 12:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sebagai tuan rumah, Raffi Ahmad memberikan sepatah dua patah kata saat mengikuti kajian agama di rumahnya. Raffi justru terlihat grogi.

Raffi Ahmad berdiri di hadapan jamaah Kajian Musyawarah mengucapkan rasa terima kasih. Dia meminta Irwansyah untuk mengundang Kajian Musyawarah ke rumahnya.

"Hari ini, makasih Mas Irwansyah, Irwansyah undang aja ke sini (Kajian Musyawarah). Makasih teman-teman sudah menyediakan waktunya. Sekarang sama-sama silaturahmi. Untuk mendengarkan kajian dari Pak Ustad, bukan dari saya ya," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa dilihat dalam YouTube channel The Sungkars Family, Rabu (23/1/2019).



"Semoga hari ini kita semua diberikan berkah," lanjutnya.

Terdengar di barisan tempat duduk perempuan Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina sedikit tertawa melihat Raffi Ahmad. Zaskia mengatakan ini adalah momen yang jarang.



"Masyaallah," kata Zaskia Sungkar.

"Luar biasa ya," timpal Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang sudah terbiasa menjadi presenter memang terlihat beda. Dia terlihat lebih kikuk.

"Hari ini kita sama-sama silaturahmi. Kita semua diberikan berkah. Keringetan dingin gini, kalau di televisi, penonton alay saya libas. Kalau penontonnya gini deg-degan guys," kata Raffi Ahmad tertawa sambil menghapus keringat di dahinya.


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com