detikHot

celeb

4 Fakta Vicy Melanie yang Dilamar Kevin Aprilio di Korea

Selasa, 22 Jan 2019 21:24 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
4 Fakta Vicy Melanie yang Dilamar Kevin Aprilio di Korea (Foto: Instagram/vicymelanie) 4 Fakta Vicy Melanie yang Dilamar Kevin Aprilio di Korea (Foto: Instagram/vicymelanie)
Jakarta - Vicy Melanie dilamar Kevin Aprilio saat berlibur di Korea. Siapa Vicy Melanie? Ini faktanya.

Vicy merupakan wanita kelahiran tahun 1989. Berikut fakta tentang Vicy Melanie.

1. Model

Vicy merupakan seorang model. Namun dia kerap berpose seksi. Belakangan dia berpose memakai hijab.

2. Terpaut Usia 1 Tahun Lebih Tua dari Kevin

Vicy Melanie terpaut usia 1 tahun lebih tua dari Kevin. Kevin kelahiran Jakarta pada 7 April 1990. Berarti saat ini Kevin berusia 28 tahun dan Vicy 29 tahun. Namun Kevin selama ini merasa nyaman bersama Vicy.



3. Sudah 3 Tahun Pacaran

Vicy berkenalan dengan Kevin pada bulan Oktober tahun 2015. Hubungannya dengan Kevin tetap awet dan sudah berjalan 3 tahun lebih.

4. Dilamar di Hamparan Salju

Vicy Melanie dilamar Kevin di hadapan banyak orang dan kedua orang tua Kevin, Memes dan Addie MS. Saat itu Vicy terlihat sangat kaget melihat kekasihnya melakukan hal itu.

"Vicy Melanie aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun kamu sudah kasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu," ucap Kevin sambil menyodorkan cincin kepada Vicy.

Vicy Melanie tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Perempuan berambut panjang itu menangis dan menerima lamaran Kevin.

Kevin pun bangun dan langsung memakaikan cincin itu di jari manis Vicy. Pentolan band 'Vierratale' itu pun langsung memeluk Vicy.

"Makasih semua, she said yes. Alhamdulillah," teriak Kevin tertawa semringah.

Vicy kerap memberikan kode kepada Kevin untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka juga begitu serasi dan sudah mengenal keluarga masing-masing.
(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com