detikHot

celeb

Ditinggal Selamanya, Ustad Maulana: Istri Saya Luar Biasa

Minggu, 20 Jan 2019 23:15 WIB Ibnu Munsir - detikHot
Foto: Instagram
Makassar - Istri ustad Maulana, Nuraliyah M. Nur Maunala (41) disemayamkan di rumah duka di Jalan Satando Raya, Kelurahan Tamalakba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar. Ustad Maulana bahkan terlihat tergar dan sesekali bahkan mencium, memberi senyuman kepada jenazah istri tercinta.

Di mata Ustad Maulana, Nuraliyah M. Nur merupakan sosok yang sangat baik, sabar dan kerap memberi perhatian, bahkan semua keinginaya tak satupun yang tak dipenuhi semasa hidupnya.



"Terus terang luar biasa istri saya, sosoknya sabar, sosoknya dermawan, baik dan perhatian. Dia taati semua keinginan saya di penuhi, aturan saya dia iyakan, saat mau dibikin ini dibantu dia tidak pernah berkata tidak, itulah isteri saya," kata Ustad Maulana, ditemui dirumah duka, Minggu (20/1/2019).

Maulana bahkan nampak tega dan ikhlas dengan kepergian istrinya. Ia menyebut apa yang telah terjadi sudah menjadi ketentuan Allah, ia pun menyampaikan terima kepada almarhum yang telah menemaninya semasa hidup.

"Terus terang yang namanya hidup, akan ada segalanya akan ada harinya. Terima kasih kepada ummi Naorah, saya biasa panggil ummi Naorah," jelasnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com