detikHot

celeb

4 Fakta Katherine Schwarzenegger yang Baru Dilamar Chris Pratt

Selasa, 15 Jan 2019 21:00 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
4 Fakta Katherine Schwarzenegger yang Baru Dilamar Chris Pratt/Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for Westfield 4 Fakta Katherine Schwarzenegger yang Baru Dilamar Chris Pratt/Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for Westfield
Jakarta - Aktor Chris Pratt resmi bertunangan dengan Katherine Schwarzenegger. Siapa Katherine? Ini fakta-faktanya.

Kabar tunangan Chriss dan Katherine diketahui dari unggahan di Instagram. Keduanya sama-sama mengunggah dengan foto yang sama. Chriss mencium Katherine dan Katherine memamerkan cincin pertunangannya. Dikabarkan harga cincin tunangan itu sekitar Rp 500 juta.

Chriss sebelumnya telah menikah dengan Anna Faris pada Agustus 2017. Dari pernikahan ini, dikaruniai satu putra bernama Jack Pratt.

Berikut fakta-fakta tunangan aktor Guardians Of The Galaxy ini.



1. Putri Arnold Schwarzenegger

Katherine Eunice Schwarzenegger lahir pada 13 Desember 1989. Dia merupakan anak tertua dari aktor dan politisi Arnold Schwarzenegger dan jurnalis penyiaran Maria Shriver. Schwarzenegger adalah cucu dari John F. Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35.

Dia memiliki seorang adik perempuan, Christina Schwarzenegger, dan dua adik lelaki, Patrick dan Christopher Schwarzenegger. Katherine juga memiliki saudara tiri, Joseph Baena.

2. Cucu John F Kennedy

Katherine Schwarzenegger merupakan cucu dari mantan Presiden Amerika John F Kennedy. Nenek katherine, Eunice adalah adik perempuan dari mantan Presiden John F. Kennedy.



3. Penulis

Katherine merupakan seorang penulis buku. Pada 2010, Katherine menulis sebuah buku berjudul Rock What You't Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who Been There and Back.

Buku tersebut berisi perjalanan pribadinya dan mendorong wanita muda lainnya untuk mencapai kepercayaan diri dan citra diri yang positif. Dia tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat kelas empat dan tujuh. Namun kini Katherine berolahraga jalan kaki dan yoga.

Setelah lulus dari University of Southern California pada 2012, Katherine membuat buku keduanya 'I Just Graduated, Now What?' Buku tersebut dirilis pada 2014 sebagai panduan bertahan hidup untuk lulusan perguruan tinggi.

4. Buku Anak-anak

Bukan hanya buku dewasa, Katherine Schwarzenegger juga menulis buku untuk anak-anak bertajuk Maverick and Me pada 2017. Buku ini menceritakan bagaimana Katherine menyelamatkan dan kemudian mengadopsi anjing yang diberi nama Maverick.
(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed