DetikHot

celeb

Beby Shu Geram Namanya Disebut di Daftar Dugaan Artis Prostitusi Online

Jumat, 11 Jan 2019 21:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Beby Shu Geram Namanya Disebut di Daftar Dugaan Artis Prostitusi Online Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Baby Shu tak terima ketika namanya disebut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat memaparkan daftar nama artis diduga terlibat prostitusi online di Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Melalui Instagram Story, Baby Shu menuliskan kekesalannya. Ia pun membubuhkan emotikon marah, tanda tak main-main dalam kecamannya.

"Ada apa ini??? Kok pada bilang gue ikutan di berita itu? Hahahaha bisa diatur kalau sempat itu saya yang dimaksud," tulis Baby Shu.

Selain Baby Shu, dua finalis Puteri Indonesia, yaitu Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari juga termasuk dalam daftar itu. Begitu juga dua artis lain, yaitu Riri Febrianti, Aldira Chena, dan Tiara Permata Sari.




Keenam nama artis itu terungkap ketika Kepolisian Daerah Jawa Timur membuka kasus prostitusi online yang melibatkan dua muncikari ES dan TN. Kedua muncikari tersebut diduga 'menjual' 45 artis, termasuk Vanessa Angel, ke lelaki hidung belang.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan selebgram Avriellia Shaqqila ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Keduanya dirungkus saat tengah melakukan transaksi seks dengan pelanggan. Masing-masing dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Tonton video: Terungkap! 6 Nama Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed