detikHot

celeb

6 Fakta Angela Gilsha yang Disebut Kekasih Stuart Collin

Minggu, 06 Jan 2019 21:20 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
6 Fakta Angela Gilsha yang Disebut Kekasih Stuart Collin/Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha) 6 Fakta Angela Gilsha yang Disebut Kekasih Stuart Collin/Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha)
Jakarta - Angela Gilsha tiba-tiba menjadi perbincangan saat sebuah akun gosip menuliskan keterangan foto dengan menjelaskan bahwa dia dan Stuart Collin sedang berduaan di lokasi yang sama saat pergantian tahun. Lalu siapa Angela Gilsha? Berikut 6 faktanya.

1. Finalis Gadis Sampul

Angela Gilsha mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010. Perempuan kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini masuk dalam 20 finalis kala itu. Setelah itu, Angela menjadi model.

2. Aktris Sinetron

Awalnya Angela Gilsha juga dikenal lewat perannya sebagai Kinta di Anugerah Cinta dan Sisil di Berkah Cinta. Kariernya semakin menanjak saat bermain di sinetron Duyung. Sinetron lainnya yakni 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016.


3. Main Film Bareng Bryan Domani

Angela Gilsha bermain film berjudul Revan & Reina pada tahun 2017 bersama Bryan Domani. Dia mengaku tak kesulitan mendapatkan chemistry saat beradu akting dengan Bryan Domani.

Film garapan sutradara Andreas Sullivan berjudul Revan & Reina ini diangkat dari novel karya Christa Bella. Film itu bercerita tentang kisah cinta segitiga remaja yang penuh konflik. Selain Angela Gilsha dan Bryan Domani, film ini juga dibintangi Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, dan Rani Ramadhany.

4. Mantan Pacar Giorgino Abraham

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham atau Gino berpacaran sejak 2015. Kisah cinta keduanya dimulai dari media sosial. Saat itu Gino penasaran dengan sosok Angela Gilsha yang kerap muncul di Instagram. Angela saat itu menetap di Bali, sementara Gino tengah merintis karier di industri hiburan.

Seiring berjalannya waktu dan usaha Gino yang tanpa kenal lelah untuk berkenalan dengan Angela berbuah hasil. Angela membuka pintu komunikasi saat ia akan pindah ke Jakarta. Komunikasi itu membuat mata Angela terbuka dan akhirnya menerima cinta Gino.

Namun jalinan asmara mereka kandas pada tahun 2017. Putusnya hubungan sejoli tersebut ramai diberitakan media lantaran beredar video goyang mesra Gino dengan Irish Bella, lawan mainnya di sebuah sinetron.

Angela kemudian mengakui, jika hubungannya dengan Gino kandas. Disebut-sebut, hubungan tersebut berakhir sebelum Angela merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Minggu 2 Juli 2017.



5. Ikut Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik

Angela Gilsha memiliki perhatian terhadap penyelamatan kelestarian lingkungan hidup. Sejak 2017, dia bergabung dengan Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik. Hal ini demi menyuarakan pentingnya pengurangan penggunaan kantong plastik agar berkurangnya polusi plastik di bumi.

6. Dikabarkan Berpacaran dengan Stuart Collin

Terbaru, Angela Gilsha, memilih untuk menyambut pergantian tahun bersama mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin. Hal itu terlihat dari unggahan foto salah satu akun gosip di Instagram, pada Rabu (2/1/2019). Terlihat kesamaan gambar lokasi dari akun Angela Gilsha dan Stuart Collin. Akun gosip tersebut menuliskan keterangan foto dengan menjelaskan bahwa Angela Gilsha dan Stuart Collin sedang berduaan di lokasi yang sama.

Meski mengaku tidak sedang pacaran dengan Stuart, Angela membenarkan kalau mereka memang dekat. Bahkan Angela dekat dengan Stuart sebelum duda beranak satu itu menikah dengan Risty Tagor. Namun menurutnya, dirinya tidak pernah jadi menikah karena perbedaan agama.



(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed