detikHot

celeb

Ria Ricis: Rumah Baru, Jodoh Baru Ya

Senin, 31 Des 2018 08:43 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ria Ricis (Ismail/detikHOT) Foto: Ria Ricis (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Di tahun 2019 nanti, Ria Ricis juga punya target dan resolusi. Akan tetapi dirinya tak mau muluk-muluk dan terlalu banyak minta.

"Bisa dibilang resolusi ada tapi let it flow aja, ngalir aja. Karena jujur aku bukan orang yang aku pengin ini nggak. Sambil ngejalanin sambil usaha, yang penting kan nggak boleh nyerah karena emang ajaran orang tua nggak boleh nyerah, nggak boleh ngeluh, itu aja sih," ungkap Ria Ricis ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.



Menjelang pergantian tahun Ria Ricis sudah mempersiapkan serangkaian acara. Salah satunya adalah mengadakan silaturahmi bersama teman.

"Akhir tahun syukuran bareng saling ketemu aja silahturahmi. Bakar, bakar kenangan ya. Rumah baru, jodoh baru ya," ucapnya.



"Itu dia, bantuin Ricis ya bantuin doa. Jodoh di tangan Allah. Rezeki dan maut di tangan Allah," lanjut Ria Ricis.

Selain jodoh, Ria Ricis juga punya target untuk viewers YouTube-nya. Kalau sudah mencapai target, dia pun ingin lebih banyak di belakang layar.

"Penginnya 10 juta subscribers. Penginnya kalau udah segitu mau di balik layar aja ya, kaya teman-teman ini. Aku suka megang kamera, suka sumbang ide, kasih ide konten teman aja bagus viewersnya dari pada punya sendiri. Jadi kalau 10 juta berhenti aja tapi nggak tahu sih ke depannya gimana," pungkas Ria Ricis.



Saksikan juga video 'Cerita Perjuangan Ria Ricis Bangun Rumah Mewah Idamannya':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com